== .P.A.N.D.U.A.N B.I.S.N.I.S. O.N.L.I.N.E. T.E.R.P.E.R.C.A.Y.A. ==

Payout Ketiga dan Keempat dari Ipanelonline.com

Kamis, 28 Juni 2012 | komentar (2)

Payout Ketiga dan Keempat dari Ipanelonline.com >>Emang bener-bener ciamik ini Ipanelonline..masuk lagi ni dollar dari Ipanelonline sis gan lumayan $ 7.00, sebenarnya si penukarannya 2 kali karena apa..karena..e..karena..merusak fikiran..halah kayak Raja Dangdut aja..he..he..gini karena Ipanelonline sudah memberikan aturan setiap penukaran poin ada batasnya nah ane kemarin pas poinnya 700 karena nunggu poin 1000 cukup lama karena surveynya gak muncul-muncul ya terpaksa ane tukerin ni 2 tahap yang pertama ane tukarkan 500 poin dan yang kedua ane tukarkan 200 poin jadi dollar yang ane terima $ 7.00.Penukaran poin ane tanggal 20 Juni 2012,sebenarnya ane kuatir juga biasanya diproses 1 sampai 2 hari kok pundi Paypal ane belum bertambah juga kuatir juga sih ane...tapi akhirnya setelah ane tunggu 1 minggu tepatnya tanggal 27 Juni 2012 masuk juga penukaran poin ane...rasanya...lega....dan akhirnya nyampai juga dollar ke rekening Paypal ane..Lumayan lah buat nambah pundi-pundi dollar ane..Mau bukti sis gan.....
Ni bukti penukaran poin ane..

1. Payout Ipanelonline yang ketiga

http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

2. Payout Ipanelonline yang keempat

http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
Gimana sis gan lumayan gan kalau sista agan tertarik langsung bisa daftar di www.ipanelonline.com lumayan lho hanya isi survey dapet dollar dijamin legit sis gan.
Ok sis gan sekian dulu postingan ane mengenai Payout Ketiga dan Keempat dari Ipanelonline.com.Tunggu lagi postingan ane mengenai payout yang lain.

Baca juga postingan ane mengenai payout PTC ane yang lain disini
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

28 Juni 2012 21.22

wah mantep nih sob dapet duit online

29 Juni 2012 08.27

ya lumayan lah gan..bisa buat nambah2 bayar speedy he..he..

Posting Komentar

Monggo berkomentar agan-agan,komentarlah yang sopan dan yang pasti kalau sopan langsung saya respon dan yang terpenting tidak mengandung "SARA". Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger