== .P.A.N.D.U.A.N B.I.S.N.I.S. O.N.L.I.N.E. T.E.R.P.E.R.C.A.Y.A. ==

Paid To Promote Cara Mudah Mendapatkan Dollar

Kamis, 26 April 2012 | komentar (6)

Hallo...pa kabar sista agan..
Ane mau sharing ni ma sista agan mengenai Paid To Promote cara mudah mendapatkan dollar. Udah tau belum mengenai Paid to Promote yang membayar membernya hanya dengan memasang banner-nya.Kalau belum tahu mari sisata agan simak ya...prosesnya gini kalau sista agan punya blog atau web yang ber traffic tinggi dan mempunya visitor yang kebanyakan dari luar kan eman-eman kalau tidak dimanfaatkan untuk mendapatkan dollar, nah gak ada salahnya to kalau blog atau web sista agan diikutkan program Paid To Promote. Ok kalau ada yang masih belum jelas ane jelasin deh apa itu Paid To Promote.

Paid To Promote adalah program yang membayar membernya sesuai dengan traffic blog dan banyaknya visitor yang mengunjungi blog/web sista agan, kalau boleh dibilang mirip dengan adsense tetapi program ini tidak mengandalkan jumlah klik dan tidak perlu klik iklan. Paid to Promote ini termasuk program yang menggunakan sistem CPM ( Cost Per mile ) yang artinya kita dibayar hanya dengan memasang banner yang diberikan ke blog atau web sista agan tanpa pengunjung harus mengklik iklan sista agan akan mendapatkan impresion. Apalagi bannernya sista agan pasang di blog atau web yang rame pengunjungnya pastinya cepat terkumpul dollar sista agan. Informasi yang ane dapatkan dari website resminya 1 CPM atau 100 impresi dibayar $1 sampai $8 tergantung dari negara mana yang mengunjungi blog/web sista agan. Berdasarkan negara yang mengunjungi Paid To Promote menentukan negara-negara yang mempunyai traffic tinggi antara lain : 
Amerika Serikat, Kanada, Australia, Inggris, Jerman, Selandia Baru, Argentina, Brasil, Meksiko, India, Malaysia, Filipina, Thailand, Singapura, Vietnam, Belgia, Chili, Kolombia, Denmark, Spanyol, Perancis, Italia, Belanda, Peru , Portugal, Swedia, Vietnam, Afrika Selatan, Arab Saudi, Republik Ceko, Siprus, Yunani.
Dari negara-negara tersebut  kunjungan dari Amerika Serikat, Kanada, Australia dan Inggris akan dibayar $4/1000 tampilan sedangkan negara yang lain $2/1000 tampilan. Paid To Promote tidak menerima penggunaan proxy, browser visitor harus enable script, dan yang paling pengunjung tinggal aling tidak 10 detik supaya kunjungannya dihitung olah sistem Paid To Promote. Trus kunjungan dari negara indonesia dihitung apa nggak? Tentunya dihitung donk walaupun kecil

Gimana sis gan tertarik...kalau tertarik silahkan sista agan bisa daftar melalui link berikut ini
Trus langkah-langkah pendaftarannya gimana...? Tenang sis gan nanti ane jelaskan yang sejelas-jelasnya disertai dengan gambar..dan..pastinya MANTAP..

Langkah 1.


http://langkahpasti-bisnisonline-blogspot.com

Langkah 2.
  • Setelah join isikan data sista agan dengan lengkap seperti gambar dibawah ini
http://langkahpasti-bisnisonline-blogspot.com
Langkah 3. 
  • Setelah selesai nantinya sista agan akan diberikan code sistem program Paid To Promote yang akan dipasang ke blog/web sista agan. Nah codeitulah yang nantinya sista agan pasang tinggal pilih aja sesuai selera sista agan.
http://langkahpasti-bisnisonline-blogspot.com


Langkah 4. 
  • Kalau sudah silahkan sista agan coba untuk login ke member Paid To Promote
http://langkahpasti-bisnisonline-blogspot.com

Langkah 5.
  • Kalau sistem sudah berjalan sista agan tinggal nungguin aja udah berapa dollat yang terkumpul seperti gambar dibawah ini.
http://langkahpasti-bisnisonline-blogspot.com

Langkah 6. 
  • Kalau sista agan ingin mengetahui berapa bit perharinya sista agan tinggal klik tombol bid nya dan nantinya akan tahu dari ipmana pengunjungnya, berapa bid yang terkumpul dan asal negara pengunjung seperti gambar dibawah ini.
http://langkahpasti-bisnisonline-blogspot.com


Nah itu sis gan langkah-langkahnya mudah kan...ane percaya sista agan kalau kode Paid To Ptomote dipasang pada blog atau web yang bertraffic tinggi pasti mudah mengumpulkan dollar.

Dan yang terakhir bagi sista agan yang belum daftar silahkan daftar disini atau klik banner dibawah ini

Get Paid To Promote, Get Paid To Popup, Get Paid Display Banner


Untuk mendukung bisnis online sista agan harus punya rekening Paypal yang nantinya digunakan untuk transaksi online sista agan, kalau belum punya bisa daftar ke Paypal atau klik banner di bawah ini gratis gan..

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.


Share this article :

+ komentar + 6 komentar

4 Mei 2012 pukul 22.30

nice share om... kapan" dicoba

14 Juni 2012 pukul 01.49

gan kalau menggunakan trafic exchange kayak easyhits4u gitu dihitung gak????

14 Juni 2012 pukul 21.25

ok..gan silahkan dicoba..

14 Juni 2012 pukul 21.31

kalau pake easyhits4u dihitung gan tetapi minimal harus 10 detik standbay dulu di halaman blog agan dan besarnya pengunjung bisa dilihat di account paid to promote agan di banner PV/accep..dan agan bisa lihat rinciannya di kolom sebelahnya berapa banyak yang didapat dan pengunjung blog juga mempengaruhi besarnya pendapatan gan..

Anonim
7 Agustus 2013 pukul 02.35

gan kalo bennernya di pasang di situs periklanan separti PTC(paid to clik) di hitung gak.......

Posting Komentar

Monggo berkomentar agan-agan,komentarlah yang sopan dan yang pasti kalau sopan langsung saya respon dan yang terpenting tidak mengandung "SARA". Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger