== .P.A.N.D.U.A.N B.I.S.N.I.S. O.N.L.I.N.E. T.E.R.P.E.R.C.A.Y.A. ==

Cara Otomatis Menaikkan Traffik Pengunjung Menggunakan 10khits

Minggu, 10 Juni 2012 | komentar (16)

Postingan ane kali ini masih membahas mengenai bagaimana menaikan traffik pengunjung blog yang sepi pengunjung menjadi kebanjiran pengujung. Sudah baca postingan ane kemarin mengenai cara cepat menaikkan pengunjung blog menggunakan easyhits4u? ya dengan easyhits4u dengan cepat blog sista agan akan kebanjiran pengunjung dengan cara manual yakni dengan mengklik gambar yang sama atau menjawab pertanyaan yang muncul pada saat sista agan mengunjungi blog orang lain. Berarti kalau ada yang manual pastinya ada yang otomatis donk ? tentu ada pastinya donk...nah disini ane akan bahas Cara Otomatis Menaikkan Traffik Pengunjung Menggunakan 10khits, yup hanya dengan 10khits traffik pengunjung blog sista agan akan kebanjiran pengunjung tiap harian sampai 100-an pengunjung.

Bagaimana cara kerja dari 10khits ?
Gampang sekali, sista agan cuma daftar dan hanya surfing sekali akan mendapatkan 10.000 pengunjung sebagai bonus sista agan bergabung dengan 10khits. Dan langsung bisa ditukar dengan 10.000 traffik hits pengunjung. Trus langkah selanjutnya gimana? sista agan tiap hari cuma login/masuk ke 10khits dan biarkan saja, dan sista agan bisa beraktifitas surfing seperti biasa 10khits akan secara otomatis akan menjalankan aktifitas kunjungan, dan setiap selesai kunjungan akan mendapatkan trafik points 0,5 / kunjungan. Enaknya lagi sista agan bisa mengatur sendiri traffik hits yang akan sista agan pakai. Dan intinya sista agan dapat mengatur berapa banyak pengunjung ke blog atau web sesuai dengan yang sista agan inginkan. Gimana gan mantap kan..Nah kalau sista agan pengin blognya terutama blog baru yang pengin menaikkan pengunjung secara otomatis sista agan langsung bisa gabung di www.10khits.com

Langkah-langkah bergabung dengan 10khits
Ok langsung aja sista agan bisa ikuti langkah-langkah berikut untuk bergabung dengan 10khits
  • Langkah pertama, silahkan sista agan masuk website www.10khits.com setelah masuk maka akan muncul halaman home dan klik sign up.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Langkah kedua, Setelah klik sign up maka sista agan akan dibawa ke halaman registrasi dan isilah kotak registrasi dengan data-data sista agan dengan benar/valit karena nantinya aktifasi 10khits akan dikirimkan via e-mail sista agan sesuai yang didaftarkan.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Langkah ketiga, buka e-mail sista agan yang didaftarkan buka kotak inbox cari kiriman e-mail dari 10khits atau ke kotak spam klik link aktifasi dari 10khits dan account 10khits sista agan akan diaktifkan dan cobalah untuk logn dengan e-mail dan password yang sista agan daftarkan.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  •  Langkah keempat, setelah login berhasil maka akan dibawa ke halaman account dasboard sista agan dan klik add new site untuk mendatarkan blog/web sista agan, blog/web yang bisa didaftakan maximal 5 alamat blog/web.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Langkah kelima, isikan semua data blog/web sista agan seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini. Ulangi langkah lima untuk mendaftarkan alamat blog/web sista agan  maximal 5 alamat blog/web dan kalau semua sudah selesai kemudian klik surf now untuk memulai surfing.
  • Langkah enam, setelah sista agan klik surf now maka ditahap surfing inilah 10khits akan bekerja secara otomatis. Seperti yang ditunujukkan oleh gambar dibawah ini. Di halaman ini akan terlihat waktu yang akan berjalan kurang lebih 10 detik ketika sista agan mengunjungi blog/web orang lain dan akan mendapatkan kredit poin 0,5 dan setiap malam minggu 10khits memberikan bonus bagi free member kredit poin yang didapat sekali surfing 2 x lipat sehingga menjadi 1/surfing.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Langkah enam, kredit points sista agan akan terkumpul semakin banyak kalau surfing yang sista agan juga dilakukan dalam jangka waktu yang lama bisa dilakukan pada saat sista agan terhubung ke intenet dan tidak sign out dari website 10khits. Dan kredit points yang terkumpul inlah yang nantinya bisa agan tukarkan berapa traffik hits yang diberikan pada blog/web sista agan.
  • Langkah ke tujuh, selama sista agan surfing maka traffic point earned sista agan akan selalu bertambah,semakin lama sista agan surfingnya semakin banyak pula traffic point sista agan dapatkan.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

Langkah Mengalokasikan Points Surfing
  • Points yang terkumpul nantinya bisa dikreditkan untuk alokasi blog/web sista agan secara merata tergantung nantinya berapa alamat blog/web yang sista agan daftarkan, caranya klik log in ke website 10khit kemudian akan dibawa ke halaman dasboard sista agan seperti yang ditunjukkan oleh gambar dibawah ini kemudian klik allocate point.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • langkah selanjutnya, setelah klik allocate points maka akan dibawa ke halaman allocate point, isikan berapa kredit yang akan sista masukkan per site, dan hasil memasukkan kredit akan terlihat setelah mengklik allocate point, sista agan bisa membagi rata kreditnya ke blog/web tergantung berapa alamat blog/web yang sista agan daftarkan seperti gambar dibawah ini, pada gambar adalah alamat blog/web yang ane daftrarkan.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

Semoga postingan ane ini Cara Otomatis Menaikkan Traffik Pengunjung Menggunakan 10khits bermanfaat bagi sista agan yang ingin menaikkan jumlah pengunjungnya terutama bagi sista agan yang mempunyai blog/web yang masih sepi pengunjung. Bagi sista agan yang ingin mencoba 10khits bisa langsung join di www.10khits.com.


Baca juga artikel Cara Cepat Menaikkan Pengunjung Blog Menggunakan Easyhits4u


Share this article :

+ komentar + 16 komentar

20 Juni 2012 pukul 23.55

terimakasih atas informasinya tpi ko pain saya masih 0 gimna tuh gan

21 Juni 2012 pukul 13.34

ya jelas gan..kan agan belum mulai surfing..nah kalau sudah daftar dan add blog/web agan,agan sudah bisa mulai surfing dengan menekan button surf now dan nantinya poin 0 agan akan terisi dengan sendirinya tergantung berapa lama agan surfing..

30 Juni 2012 pukul 03.09

Wah,... informasi yang sangat berguna untuk meningkatkan trafick... Makasih gan....Sukses

30 Juni 2012 pukul 12.55

ok gan silahkan dicoba..sama-sama gan..sukses juga buat agan..

30 Juni 2012 pukul 21.48

Trims ya Gan infonya...blog Anda bagus banget...

1 Juli 2012 pukul 01.46

yup..sama-sama gan..matur nuwun..

10 Agustus 2012 pukul 02.22

makasih banyak buat infonya...

2 April 2013 pukul 21.51

makasih infonya gan, sangat bermanfaat
mampir ke blog ane juga ya, kritik dan sarannya ditunggu
http://augustreinaldo.blogspot.com/

16 Juni 2013 pukul 22.08

Yak cukup adil surfing di 10khits akan diganti dengan traffic ke blog kita.
Lowongan Kerja Online

Bagus sekali infonya, kalau tidak salah info gan tiap surfing kita akan dibalas dengan traffic ke blog kita.
Download AntiVirus Terbaru Gratis

17 Juni 2013 pukul 09.42

Mantab infonya..sudah saya praktekkan. Hari pertama gabung sudah dapat point 1000 an lebih dg autosurf.

26 Juli 2013 pukul 02.14

Terima Kasih Banyak Infone gan, Bermanfaat bagi Blog yang masih sepi-sepi saja....

LOWONGAN KERJA ONLINE

Anonim
10 Agustus 2013 pukul 23.21

Terimakasih banyak gan :)

Thanks yah ^_^

Sehat selalu buat authot blog ini

salam blogger!

1 Oktober 2013 pukul 19.12

Thank infonya dan sudah saya coba dan berhasil...

17 Oktober 2013 pukul 10.22

Alokasi point itu, pointnya pindah atau gimana?
soalnya abis saya alocated gt, nggak ada efek padahal sudah memenuhi syarat 10rb point gt,,
mohon infonya gan?

Anonim
23 Desember 2013 pukul 21.33

cara berhenti surfingnya gimana gan?

Posting Komentar

Monggo berkomentar agan-agan,komentarlah yang sopan dan yang pasti kalau sopan langsung saya respon dan yang terpenting tidak mengandung "SARA". Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger