== .P.A.N.D.U.A.N B.I.S.N.I.S. O.N.L.I.N.E. T.E.R.P.E.R.C.A.Y.A. ==

Cara Cepat Menaikkan Pengunjung Blog Menggunakan Easyhits4u

Rabu, 06 Juni 2012 | komentar (12)

 Blog sista agan sepi pengunjung...?Tiap hari hanya ada satu dua pengunjung yang mampir ke blog sista agan..?Rasanya iri ya kalau lihat blog tetangga tiap harinya dibanjiri penggunjung, peringkat alexa-nya yang langsing apalagi ber-PR tinggi..? Trus gimana dong..tenang...Nggak usah bingung, nggak usah resah apalagi gak bisa tidur..Gampang sis gan disini akan dibahas tuntas cara cepat menaikkan pengunjung blog menggunakan Easyhits4u. Ane sendiri sudah pakai jasa ini barusan aja tetapi efeknya bagus sekali terhadap blog ini sis gan...mantap banget. Sebelum pake Easyhits4u pengunjung ane sedikit banget peringkat alexa ya gendut juga sekian juta berapa sampai gak kehitung tetapi setelah pakai Easyhits4u lumayan pengunjungnya juga meningkat tajam peringkat alexa-pun semakin langsing turun tajam walaupun masih dalam hitungan jutaan dan buktinya pada saat ane surfing di account blogger ane website Easyhits4u terindex disana dan pengunjungnya juga sangat tinggi sekali sis gan. Kalau sista agan mau bisa langsung masuk ke website Easyhits4u mudah kok cara daftarnya...gratis...dan efeknya bagi blog sista agan terasa sekali pengunjungnya pastinya akan meningkat dengan drastis dan uniknya lagi selain nantinya dapat kunjungan sista agan juga akan mendapatkan dollar dari sana lumayan walaupun sedikit tapi gak masalah daripada gak dapet sama sekali.

Apa itu Easyhits4u ?
Easyhits4u termasuk website Traffic Excange maksudnya adalah website yang menyediakan jasa pertukaran kunjungan blog/situs secara gratis yang dilakukan secara manual artinya sista agan harus melakukan klik pada gambar atau pertanyaan yang ditampilkan pada saat melakukan kunjungan. 

Cara kerja dari  Easyhits4u cukup sederhana jika sista agan melakukan kunjungan maka akan mendapatkan kunjungan balik dengan perbandingan yang sama artinya semakin banyak melakukan kunjungan semakin banyak pula kredit kunjungan yang sista agan dapatkan dan kumpulkan. dan seperti penjelasan diatas selain dapat kunjungan balik nantinya juga Easyhits4u akan membayar hasil kunjungan sista agan dengan perbandingannya adalah $ 0.3 setiap 1000 kunjungan yang sista agan lakukan. Nantinya hasilnya dapat sista agan payout lewat Paypal atau Alertpay setelah terkumpul $3. Kalau sista agan belum punya account Paypal bisa daftar langsung ke websitenya Paypal gratisss sis gan... Lumayan lah walaupun yang didapat tergolong kecil...gak pa-pa kan nantinya kalau terkumpul kan jadi gede juga...he..he..

Langkah-langkah Mendaftar Easyhits4u
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

  • Klik join now atau register, kemudian isikan dengan lengkap data-data sista agan seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini :
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Setelah mengisi dengan lengkap maka akan muncul konfirmasi kalau account sudah aktif, tetapi accaunt sista agan belum bisa digunakan agar bisa digunakan sista agan harus mengaktifkan kode pengaktifannya yang dikirimkan ke email sista agan sesuai email yang didaftarkan tadi.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Kemudian klik link yang diberikan untuk proses keaktifannya dan akan muncul gambar seperti dibawah ini 
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Nah sekarang sista agan coba untuk login ke form login sesuai dengan user atau email yang sista agan daftarkan tadi
  • Setelah login sukses maka sista agan akan dibawa ke halaman account sista agan yang nantinya bisa sista agan setting sendiri seperti pada gambar dibawah ini.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Langkah selanjutkan melakukan setting blog/website sista agan dengan mengklik my sites kemudian setting seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini.Pada form ini sista agan dapat menentukan berapa target pengunjung, waktu tayang berapa kali sehari, dan dapat juga untuk menambahkan beberapa situs yang dimiliki oleh sista agan maximal 15 site.
  • Setelah selesai melakukan pendaftaran satu atau beberapa blog/website seperti yang ditunjukkan pada gambar dibawah ini, pada gambar itu merupakan blog/URL ane yang sudah ane daftarkan dan di halaman ini sista agan bisa mensetting status site yang fungsinya untuk mengaktifkan atau menonaktifkan site, action, mengalokasikan assigned credits dan assign credits dan setelah selesai settingannya sista agan sudah bisa melakukan surfing untuk mendapatkan kredit. Pada saat pertama kali surfing nantinya sista agan tunggu sebentar karena akan ada konfirmasi dan klik tombol konfirm, tunggu penghitungan 20 detik selesai muncul tulisan GO, kemudian pilih diantara 3 link dan klik pada link yang sama pada tulisan yang ada disampingnya kemudian tunggu sampai tulisan GO muncul baru klik.
  • Untuk melakukan surfing nantinya ada dua jenis surfing yang bisa sista agan pilih seperti yang ditunjukan pada gambar dibawah ini  
  • Start Surfing (2:1, 15 sec) adalah sista agan melakukan 1 X Surfing dan 0,5 Credit,waktu yang dibutuhkan sekali surfing 15 detik bisa juga lebih atau perbandingannya sista agan mengunjungi 2 blog dan mendapatkan 1 kunjungan sedangkan Start Surfing (1:1, 20 sec) adalah sista agan  melakukan 1 X Surfing dan 1,0 Credit, waktu yang dibutuhkan sekali surfing 20 detik atau perbandingannya mengunjungi 1 X mendapatkan kunjungan 1 X dan yang perlu dibedakan disini adalah jumlah surfing dan jumlah credit, kalau jumlah surfing nantinya akan berpengaruh untuk pendapatan pendapatan sista agan ($0,3/ 1000 X surfing) sedangkan jumlah credit akan berpengaruh pada kunjungan balik ke situs/ blog sista agan.
  • Setelah memilih salah satu surfing kalau ane pilih yang kedua 1:1 tapi ya tergantung sista agan aja sih..dan akan dibawa ke halaman surfing yang nantinya akan menampilkan blog yang sista agan kunjungi. kemudian sista agan perhatikan waktu surfing gambar di pojok kiri atas sekitar 20 detik. Biarkan aja waktu berjalan sampai berubah menjadi tulisan "GO", kemudian pilihlah jawaban dari pertanyaan yang ditampilkan dalam kotak, pertanyaan yang muncul bisa berbentuk gambar, kata-kata dan bisa juga pertanyaan penjumlahan atau pun pengurangan. Jika yang muncu berupa gambar sista agan tinggal pilih gambar yang sama seperti yang ditunjukan pada gambar dibawah ini. Dan ingat klik setelah muncul kata "GO". Perhatikan juga kotak disebelah kanan setelah klik "GO" jumlah surf dan credit akan bertambah.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Perhatikan juga kata-kata dibawah kotak pertanyaan setelah melakukan klik,jumlah surf yang ditayangkan akan berkurang, bila telah melewati angka 1 maka anda akan mendapatkan bonus surf dan credit.
  • Setelah sista agan selesai melakukan surfing 25 maka akan muncul kotak claim dan klik dan lanjutkan melakukan surfing kembali.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Setelah selesai melakukan surfing biasanya untuk free member bisa mencapai 180 surfing maka credit sista agan akan terkumpul dan siap untuk dialokasikan ke site atau blog agan seperti gambar dibawah ini. Caranya kalau sista agan memilih distribute artinya semua credit sista agan dialokasi rata ke semua blog site secara otomatis dan kalau memilih assign artinya sista agan bisa mengisi kotak sebelah kanan site berapa credit yang akan dialokasikan secara manual.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Disamping sista agan bisa melakukan alokasi credit, sista agan juga bisa melakukan pemindahan credit ke site yang lain seperti pada gambar dibawah ini.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

Nah itu postingan ane yang bisa ane share pa sista agan semua mengenai cara cepat menaikkan pengunjung blog menggunakan Easyhits4u. Gimana gan berani coba...berani donk...nah kalau berani dan ingin mendapatkan pengunjung ramai di blog sista agan silahkan daftar di http://www.easyhits4u.com gratis sis gan dan pokoknya gak ada ruginya sekalian kumpulin dollarnya... ni penampakan dollar yang terkumpul selama ane surfing..gimana gan .......MANTAP.....kan...

http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com



*) Update Info
Untuk sista agan yang blog/web nya ada GA (Google Adsense) sebaiknya jangan ikutan easyhits4u karena dianggap melanggar TOS dan akan ditolak oleh easyhits4u dan akan diberi alasan mengapa blog/web sista agan ditolak sehingga sista agan harus memperbaikinya dan tidak menyertakan GA.



.




Share this article :

+ komentar + 12 komentar

Anonim
6 Juni 2012 pukul 11.19

Hati-hati bergabung di Easyhits4u,
tolong back up semua tulisan anda,
krn sewaktu-waktu blog anda ini ditutup oleh google,
dengan alasan blog anda menularkan "sesuatu yg berbahaya",
anda masih bisa membangunnya lagi dengan tanpa menyertakan Easyhits4u.

Blog saya hilang satu karena ini.

17 Juli 2012 pukul 16.20

Terimkasih gan trik boleh juga aku pake tuh.

18 Juli 2012 pukul 10.12

ok gan..sama ane juga pake emang membantu sekali untuk meningkatkan traffic pengunjung blog kita..

10 Agustus 2012 pukul 02.15

triknya bermanfaat sekali buat orang banyak khususnya buat saya, psti aka saya pake triknya buat saya

sukses terus (MATUR NUWUN )

11 September 2012 pukul 23.55

Langsung di Coba Gan..!
www.rumahebook.com

11 September 2012 pukul 23.55

Langsung di Coba Gan..!

11 September 2012 pukul 23.56

Langsung di Coba Gan..!
Semoga berhasil Bisnis Online ku...

13 September 2012 pukul 18.12

ok gan..langsung coba rasakan hasilnya gan..pasti manataaappp...

13 Agustus 2013 pukul 21.13

wah gan menarik bnget nih..lumayan buat ningkatin blog ane..dpt duit pula

http://www.mobilgoweskediri.com/

4 Oktober 2013 pukul 19.40

yup thanks, gan
butuh aneka herbal untuk menjaga kesehatan Anda mampir aja ke sini
http://www.swalayanonline.com

30 November 2013 pukul 07.22

makasih gan
di tunggu kunjnugan@ gan...
http://kosongtiga.tk

14 Januari 2014 pukul 23.52

Alhamdulillah Saldo paypalku terus bertambah berkat www.yourpaypalbooster.tk selain dari bisnis PTC, ternyata www.yourpaypalbooster.tk cukup ampuh mendatangkan dollar. Visit www.yourpaypalbooster.tk

Posting Komentar

Monggo berkomentar agan-agan,komentarlah yang sopan dan yang pasti kalau sopan langsung saya respon dan yang terpenting tidak mengandung "SARA". Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger