== .P.A.N.D.U.A.N B.I.S.N.I.S. O.N.L.I.N.E. T.E.R.P.E.R.C.A.Y.A. ==

Triks Dengan Cepat Menambah Dollar di MyBrowserCash

Selasa, 24 April 2012 | komentar (8)

Gimana sis gan udah daftar MyBrowserCash? Kalau sudah artinya sista agan udah mulai ngumpulin dollar donk, bagi yang belum tahu apa itu MyBowserCash bisa baca postingan ane yang kemarin Sambil Browsing Mendapatkan Uang Dollar, dan bagi sista agan yang sudah daftar tapi masih bingung menginstal softwarenya bisa baca postingan ane yang kemarin Cara Menginstal Software MyBrowserCash Dengan Mudah.  Ok disini ane akan memberikan sedikit trik jitu bagaimana menambah pundi-pundi dollar siste agan bertambah dengan cepat, bagi sista agan yang belum mendaftar MyBrowserCash bisa daftar disini gratis....
Cikidot...langsung aja ke menu utama panteng terus sis gan biar gak ketinggalan kereta...he..hee...

Langkah 1.
  • Pastikan browser yang sista agan pakai Mozilla Firefox dan jadikan browser sista agan menjadi browser default. Bagi yang belum tahu caranya menjadikan browser default ni caranya ni...  Buka Mozilla Firefox > Klik Tools > Klik Options > Klik Pada tab ADvance > General > klik Check > dan jadikan Browser sista agan menjadi default browser.
  • Matikan load image pada content Browser Mozilla sista agan langkahnya,  Klik tools > Options > Content > dan buang ceklis pada Load Images Automatically > klik OK. Nah kalau sudah disetting nantinya gambar iklan yang sista agan klik tidak ditampilkan efeknya akan mempercepat loading iklan yang sista agan buka.
  • Bersihkan coockies dan chace komputer sista agan caranya, klik tools > klik clear resent history > Clear  Now > sudah bersih tu kompi sista agan atau biar tidak bolak balik bersihin browser saat browsing lebih baik lagi kalau sista agan memakai software pembersih kompi, bisa pakai ccleaner seperti yang ane pakai. Setting aja ccleanernya run waktu hidupin kompi. beereeessss...
Langkah 2.
  • Login ke MyBrowserCash seperti pada gambar dibawah ini
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Klik account setting kemudian pada opsi add frequency pilih high kalau sudah klik update setting kemudian restart browser sista agan agar nantinya terlihat perubahannya.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com


Langkah 3.
  • Setelah software MyBrowserCash diinstalkan lihat dipojok kanan ada icon dollar warna hijau, itulah icon MyBrowserCash. Kemudian klik kanan icon tadi pilih setting seperti gambar dibawah ini.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

Langkah 4. 
  • Jika sista agan sudah mensetting seperti diatas kemudian yang harus dilakukan selanjutnya adalah pada saat mulai online mensingkronkan antara MyBrowserCash dengan account sista agan agar nantinya ketika mengklik iklan dollar langsung masuk ke account sista agan.
  • Klik icon MyBrowserCash yang ada di pojok kanan kompi sista agan kemudian klik kanan pilih Associate.
  • Isikan email accound MyBrowserCash sista agan, masukkan Password isi pin dengan angka 0, jika belum mengisikan angka pin-nya ket: default pin 0 jika pengisian benar maka akan muncul tulisan Success ! perhatikan gambar dibawah ini
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

Langkah 5.
  • Setelah selesai semua settingan waktunya sista agan berburu dollar, ini dilakukan pada saat browsing muncul iklan kotak MyBrowserCash yang biasanya muncul dibawah sisi kanan halaman web yang sista agan lakukan adalah meng-klik tulisan warna biru paling atas seperti gambar dibawah ini
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

  • Setelah iklan diklik maka akan membuka halaman web baru dan biarkan aja 2-3 detik tergantung keterangan iklan kotak tadi dibawah tulisan biru. Kalau loadingnya dirasa sudah cukup/berhenti boleh sista agan close.
  • Kalau sudah silahkan sista agan lanjutkan browsingnya sambil menanti iklan kotak yang muncul setiap hari kira-kira sampai 20 an iklan kotak bahkan bisa lebih.
Langkah 6.
  • Untuk menambah pundi-pundi dollar sista agan ini bisa dilakukan kalau pas browsing nya lagi santai caranya login ke account MyBrowsingCash sista agan cari text di member area "Click For Cash [?], kalau sudah ketemu klik aja seperti gambar dibawah ini
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Pada gambar diatas pada lingkaran besar terlihat ane masih nol klik iklan dan kalau sudah diklik maka  akan berkurang jumlah iklannya biasanya 20 iklan dan harus sista agan klik semua agar dollar nya cepat bertambah. Kemudian kalau jumlah iklannya sudah ter-klik semua jangan keterusan melebihi 20 iklan ya...bisa berkurang dollar sista agan..gak percaya coba deh lakukan...hikk..hikk..
  • Klik iklan yang ada tanda panahnya satu-satu ya sis gan..dan biarkan saja prosesnya sampai selesai biasanya 5 - 8 detik.
  • Kalau prosesnya sudah selesai akan muncul gambar seperti dibawah ini dan klik click here to complete.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

  • Tunggu sampai muncul tulisan Account Credited. You Can Close This Windows Or Open Ad In New Window. Kemudian tutup/close jendela tersebut, dan jika muncul komentar seperti gambar dibawah silahkan klik leave page.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Selanjutnya silahkan sista agan klik iklan selanjutnya sampai habis sesuai dengan jatah klik nya.
  • Jika sudah selesai iklannya dan ingin mendapatkan iklan lagi silahkan refresh browser sista agan dan yang terpenting jangan klik lebih 20 iklan sehari..
Langkah 7.
  • Bagikan link referral sista agan kepada temen atau para surfing di internet bisa ditempelkan ke blog ataupun web sista agan karena semakin banyak yang daftar lewat link sista agan semakin banyak pundi-pundi dollar yang masuk ke kantong sista agan.
  • Langkahnya login ke account sista agan > klik account setting > klik refferal tools [?] > nanti akan muncul link referral sista agan tinggal pilih yang mana mau dipasang di blog/web sista agan bisa pasang link banner atau text, kalau link nggak kelihatan tinggal scroll kebawah nanti akan muncul link banner dan link text sista agan seperti pada gambar di bawah. Untuk gambar banner nanti tinggal pilih aja sesuai selera sista agan pada gambar contoh sudah ane potong ya..

  • Dan terakhir...selamat berburu dollar sista agan...dan tunggu trik ane selanjutnya...




Share this article :

+ komentar + 8 komentar

28 Juni 2012 pukul 10.19

minimal PO nya berapa nhe ...??

29 Juni 2012 pukul 08.50

untuk minimal PO nya $20.00 gan..lebih cepet kalau gan udah punya refferal aktif apa lagi agan mau upgrade member..

30 Juni 2012 pukul 03.56

Pay Outnya gede banget gan.... ada BO yg lebih cepet narik dollarnya gan coba liat di blog ane...

30 Juni 2012 pukul 12.47

iya bener gan..tapi gak ada salahnya dicoba kan lumayan dijalankan pas browsing gak ganggu kok..sambil browsing dapet dollar..he2..

jono
4 Juli 2012 pukul 08.36

udah banyak ngeklik tp kok accountnya tetep nol, gmn tuh..?? udah diassociate jg.

4 Juli 2012 pukul 22.00

setelah ngeklik coba halaman MBC-nya direfresh gan kalau nggak biasanya poin akan bertambah keesokan harinya pada saat agan masuk ke member MBC..

5 September 2012 pukul 18.42

Ada rent reff juga ya sob? Coz cari reff langsung agak sulit.

9 September 2012 pukul 21.10

ada gan ..iya gan emang agak sulit harus disiasati dengan memposting aretikelnya gan pasti cepet dapet gan yang sulit itu cari refferal yang aktif gan..

Posting Komentar

Monggo berkomentar agan-agan,komentarlah yang sopan dan yang pasti kalau sopan langsung saya respon dan yang terpenting tidak mengandung "SARA". Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger