== .P.A.N.D.U.A.N B.I.S.N.I.S. O.N.L.I.N.E. T.E.R.P.E.R.C.A.Y.A. ==

Sambil Browsing Mendapatkan Uang Dollar

Minggu, 15 April 2012 | komentar (9)

Setiap hari mungkin sista agan tidak pernah lepas dari yang namanya browsing di internet, apakah itu buka email, download tutorial,musik atau movie atau bahkan seharian mungkin cuma main facebook atau twitteran tapi tahukan sista agan kalau browsing bisa mendapatkan uang ? jawaban ane Cuma satu “BISA”. Caranya, mudah sekali bahkan tanpa modal sedikitpun alias gratis, apa itu ya dengan mengikuti MyBrowserCash. Kalau sista atau agan belum tahu apa itu MyBrowserCash ane jelaskan sedikit mengenai MyBrowserCash. MyBrowserCash adalah sebuah aplikasi perangkat lunak yang memungkinkan sista agan untuk mendapatkan uang dollar pada saat browsing di internet. Namun sayangnya, untuk saat ini hanya support pada firefox atau internet explorer, sedangkan untuk google chrome belum didukung.

My Browsercash bisa dikatakan salah satu program Paid to Surf,  yang membayar anggotanya hanya dengan melakukan aktifitas browsing tetapi ada yang mengatakan PTC tetapi bukan seperti program PTC biasanya karena My Browsercash disamping hanya surfing tetapi program MyBrowsercash juga menyediakan iklan yang jika diklik juga akan menambah pundi-pundi uang sista agan  dan juga akan memberikan uang tambahan kalau agan mendapatkan refferal. Yang membedakan MyBrowsercash dengan PTC lain adalah sista agan tidak harus login ke area anggota untuk mendapatkan uang browsing. Dengan software MyBrowserCash sista agan tetap bisa browsing seperti biasa, tetapi sista agan akan mendapatkan uang dengan melihat, mengklik atau melakukan tindakan pada iklan yang muncul. Maksudnya adalah jika sista agan  join pada iklan tersebut atau membeli produk pada iklan yang muncul. Program My browsercash ini sudah terbukti membayar membernya, jadi sista agan tidak perlu khawatir apakah program ini scam atau tidak.

Kalau sista agan tertarik dengan program MyBrowserCash bisa daftar disini atau klik banner di bawah ini.


Trus caranya bagaimana agar browsing sista agan nantinya dibayar oleh MyBrowserCash ?
OK ikuti langkah-langkahnya ya sis gan....
  • Daftar pada  MyBrowserCash, klik Register & Install MyBrowserCash Now. 

http://langkahpasti-bisnisonline.com

  • Isi nama depan (first nama), nama belakang (last name), alamat email (email address) harus alamat email  yang valid karena alamat email nantinya akan otomatis menjadi username sista agan, masukkan password, password again (password yang sama untuk verifikasi). 
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Buka email sista agan, karena sista agan akan mendapatkan email masuk yang harus diverifikasi. Klik link verifikasi yang berada pada email.
  • Kemudian masuk menu Login.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  •      Pada pilihan “Earn More Money” ada tulisan “Download software”, klik tulisan tersebut untuk download aplikasinya. simpan dulu software tersebut, kemudian install pada komputer/laptop sista agan jangan kuatir disana juga dijelaskan cara install-nya. Nggak beda dengan instal program lainnya tinggal next, next atau yes/ok langsung jadi.
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Kalau sudah instalasinya tandanya akan muncul icon gambar dollar di bawah kanan, dekat clock
http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
  • Selesai, dan sista agan sudah bisa browsing dambil dapat uang dollar.
Perlu sista agan ketahui MyBrowserChash menetapkan Payout-nya minimal adalah $ 20. Cukup besar memang, namun sekedar tip bagi sista agan untuk mempercepat pendapatan adalah klik iklan popup yang ditampilkan. Bahkan terkadang jika iklan popup tersebut belum ditutup, sista agan dapat mengklik untuk kedua kalinya iklan tersebut dan ternyata masih mendapat pembayaran. Kemudian jika sista agan dalam posisi login pada akun sista agan, ternyata harga iklannya lebih tinggi. Satu lagi semakin banyak refferal semakin cepat sista agan untuk payout-nya.
Selain sista agan menginstal software di komputer sendiri,  juga dibolehkan menginstall pada banyak komputer. Bisa  sista agan bayangkan sendiri berapa penghasilan sista agan, jika menginstall pada banyak komputer. Caranya sama cukup menginstal seperti biasa software ini pada komputer lain.

Setelah diinstal sista agan pastikan untuk login ke member area pada komputer lain tersebut sebelum sista agan mulai browsing. Seperti yang ane jelaskan diatas, member tidak perlu login maka tentunya member area sista agan pada MyBrowserCash akan jarang dikunjungi. Untuk itulah MyBrowserCash memberikan apa yang dinamakan bonus harian, dengan login sekali sehari ke area anggota sista agan, maka secara otomatis mendapatkan bonus harian. Untuk harga iklan yang tinggi apabila sista agan berada dalam posisi login. Pada program MyBrowserCash juga memberlakukan up grade dan sistem referral. Komisi akan dibayarkan apabila mendapatkan refferal dan akan dibayarkan melalui akun Paypal atau AlertPay yang sista agan tentukan ketika sista agan membuat penarikan (payout). Jika sista atau agan belum mempunyai acount paypal, sista agan bisa mendaftar disini gratis atau klik banner dibawah ini. 



 Jadi untuk memperlancar bisnis sista agan di internet harus punya akun paypal. 
Ok sista agan selamat berburu uang dollar..dan nantikan trik-trik MyBrowserChash yang lain.
Share this article :

+ komentar + 9 komentar

31 Mei 2012 pukul 04.38

wah enak nih browse sambil dapat uang ,,mantab gan

2 Juni 2012 pukul 05.17

iya gan...gak terasa sambil browsing sekalian ngumpulin uang receh...cobain deh gan pasti mantap....

24 Juni 2012 pukul 00.27

gsm cara PO nya gimana gan

kunjung balik ya
zona-prime.blogspot.com

24 Juni 2012 pukul 06.16

untuk PO nya minimal poin agan sudah mencapai $20 baru bisa PO, login ke MyBrowserCash masuk ke menu funding klik withdraw funds nanti kalau poin agan akan terlihat sudah berapa yang terkumpul dan akan muncul menu withdrawnya kalau sudah mencapai poin minimum gan..

zakks
11 Juli 2012 pukul 14.40

kalau saya udah pake 20Dollars2Surf,bisa gak instal MyBrowserCash juga gan

13 Juli 2012 pukul 07.39

bisa banget gan gak masalah..malah di kompi ane, ane instal tiga ditambah cashgopher..memang sih efeknya ke kompi juga tambah lemot..tapi selama ini kompi ane baik-baik saja tuh..

1 September 2012 pukul 15.06

Mas bro gmna aktifkan aktivasi akunya
Ktanya ada link msuk dri email
Trus gmna caranya aktivasikan acountnya mas bro ?

3 September 2012 pukul 20.14

iya gan rizal kalau emailnya bener dan masih aktif pastinya ada pemberitahuan verifikasinya dan tinggal klik link verifikasinya trus login dengan email dan pass yang agan daftarkan tadi

14 Januari 2014 pukul 23.50

Alhamdulillah Saldo paypalku terus bertambah berkat www.yourpaypalbooster.tk selain dari bisnis PTC, ternyata www.yourpaypalbooster.tk cukup ampuh mendatangkan dollar. Visit www.yourpaypalbooster.tk

Posting Komentar

Monggo berkomentar agan-agan,komentarlah yang sopan dan yang pasti kalau sopan langsung saya respon dan yang terpenting tidak mengandung "SARA". Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger