== .P.A.N.D.U.A.N B.I.S.N.I.S. O.N.L.I.N.E. T.E.R.P.E.R.C.A.Y.A. ==

Payout Pertama Dari Easyhits4u

Jumat, 20 Juli 2012 | komentar

Payout Pertama Dari Easyhits4u >> Akhirnya setelah sekian bulan surfing, ane merasakan juga payout pertama dari easyhits4u. Memang sih awalnya agak ragu memang dibayar atau tidak oleh billingnya, karena sebenarnya sih ane ikutan easyhits4u hanya mencari traffik pengunjung aja agar blog ane kebanjiran pengunjung. Tapi mumpung selain dapat traffic juga dapat dollar akhirnya ane coba deh untuk melakukan payout ke easyhits4u yang awalnya menawarkan disamping dapat traffic juga dapat dollar dengan membayar membernya yang surfing sebesar $0.30/1000 klik dan payout minimalnya $3.0. Bagi sista agan yang belum mengetahui apa itu easyhits4u, silahkan baca postingan ane yang lain mengenai cara cepat menaikkan pengunjung blog dengan easyhits4u.
Dan akhirnya dengan rasa optimis yang dari awalnya ane ragu..dengan balance $ 3.62 ane melakukaan payout ke easyhit4u.Ternyata emang benar selang beberapa hari tepatnya tanggal 18 Juli 2012 ane mendapatkan email dari billing easyhits4u kalau payout yang ane ajukan disetujui dan sudah masuk ke account paypal ane. Gimana sis gan lumayan kan disamping dapat traffic pengunjung juga dapat dollar gratiss...Nah kalau sista agan tertarik ingin meningkatkan pengunjung blog sista agan dan iseng-iseng dapat dollar silahkan daftar di www.easyhits4u.com sekarang juga !!
Nih bukti payout pertama dari easyhits4u...

http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
Ok sista agan postingan ane mengenai payout pertama dari easyhiys4u..gimana enak kan surfing dapat ribuan pengunjung tiap hari, dapat dollar pula.. ibaratnya menyelam sambil minum air..hee..hee..kalau sista agan masih bingung mengenai easyhits4u baca cara cepat menaikkan pengunjung blog dengan easyhits4u dan kalau sista agan ingin mencobanya dan tidak ada ruginya ane jamin deh silahkan daftar disini.

Baca juga postingan ane yang lain mengenai PTC yang ane ikuti dan bukti P.O PTC lainnya.
Share this article :

Posting Komentar

Monggo berkomentar agan-agan,komentarlah yang sopan dan yang pasti kalau sopan langsung saya respon dan yang terpenting tidak mengandung "SARA". Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger