== .P.A.N.D.U.A.N B.I.S.N.I.S. O.N.L.I.N.E. T.E.R.P.E.R.C.A.Y.A. ==

5 Aplikasi Browser Terbaik Untuk Gadget Android

Sabtu, 07 Juli 2012 | komentar (2)

5 Aplikasi Browser Terbaik Untuk Gadget Android >> Ini dia aplikasi browser terbaik untuk gadget sista agan baik yang menggunakan ponsel maupun PC Tablet. Kalau sista agan membeli gadget pastinya sudah terinstal browser bawaan yang langsung terinstal pada gadget yang sista agan beli. Tetapi kadang kala masih banyak pengguna gadget android yang mengeluh kalau browser bawaan kurang gegas alias kurang cepat alias lelet. Apalagi browser bawaan masih kurang dengan fitur-fitur yang disertakan seperti browser lainnya. Nah kalau sista agan merasa browser nya kurang gegas dan kurang puas dengan browser bawaan disini ane akan berikan dan sista agan download gratis browser alternatif yang bisa sista agan instal di gadget punya.
Simak 5 Aplikasi Browser terbaik ini dan silahkan download sepuasnya.. 

1. Maxthon  Browser 
       
Maxthon hadir dengan mesin browser yang menarik halaman web 200 % lebih cepat dari Google Chrome dikatakan disitus resminya.
Download Maxthon Browser
2. Opera Mini Browser

Opera Mini memiliki fitur speed dial yang memungkinkan sista agan untuk memakai 9 shortcuts dan mengakses situs favorit sista agan hanya dengan satu klik saja. Opera mini untuk android ini juga dilengkapi fitur tap dan built di bar pencarian. Kecepatan browsing ini masih kalah dengan Dolphin.
Download Opera Mini Browser
3. Dolphin Browser

Fitur utama yang menarik dari browser android ini adalah kecepatan dalam browsing dan fitur tabnya, serta penggunaan gesture atau gerakan tangan sewaktu melakukan browsing.
Download Dolphin Browser        
4. Mozilla Firefox     
                                 
Firefox untuk Android memiliki beberapa fitur unggulan seperti tabbed browsing, bookmark, Firefox Sync dan mendukung beberapa Add-ons. Perusahaan pengembang Mozilla mengklaim lebih cepat hingga tiga kali lipat dibanding dengan browser bawaan Android.
Download Mozilla Firefox Browser
5. Boat Browser
                                       
Boat Browser adalah browser android cepat, bersih dan kemudahan penggunaan. Boat Mini Browser adalah browser web yang cepat, sederhana dan cantik, yang akan membawa sista agan pengalaman pengguna yang lebih baik di Android.
Download Boat Browser.

Nah itulah 5 Aplikasi Browser Terbaik Untuk Gadget Android yang bisa ane share sama sista agan kalau nantinya sudah ada update terbaru atau aplikasi browser yang lain pastinya akan ane posting lagi. Kalau sista agan tertarik dengan 5 aplikasi browser tarbaik silahkan didownload gratis. 
Ok sekian dulu postingan ane semoga artikel ane bisa membantu sista agan dalam mencari aplikasi browser alternatif yang lain. Dan tunggu postingan ane mengenai software aplikasi android yang lain.
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

15 Juli 2012 pukul 23.36

Nice informasi nih.. makasih..

16 Juli 2012 pukul 20.32

Thanks gan silahkan didownload..

Posting Komentar

Monggo berkomentar agan-agan,komentarlah yang sopan dan yang pasti kalau sopan langsung saya respon dan yang terpenting tidak mengandung "SARA". Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger