== .P.A.N.D.U.A.N B.I.S.N.I.S. O.N.L.I.N.E. T.E.R.P.E.R.C.A.Y.A. ==

Payout Pertama dari phd-bux.com

Selasa, 29 Mei 2012 | komentar (2)

Satu kata yang bisa ane ucapkan buat PTC yang satu ini ya PHD-bux cepet banget request payoutnya...sekali klik request payout dollar yang ane request hanya beberapa detik langsung meluncur ke account Paypal ane.... Kalau sista agan tertarik ini ane beri standart payoutnya..

  • Standart klik $ 0.02 / klik
  • Standart referral $ 0.015 / referral
  • Tidak membutuhkan investement untuk PO-nya
  • Minimum Payput $ 1
  • Instan Payoutnya bisa Paypal, AlertPay, LibertyReserve dan SolidTrusPay
ni bukti pembayaranya sis gan..

http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

Kalau sista agan tertarik bisa langsung daftar ke www.phd-bux.com atau bisa klik banner dibawah ini..


Sudah punya account Paypal sis gan..? lho untuk apa punya Paypal..? Nah gini gan Paypal digunakan untuk bertransaksi online jadi kalau misalnya sista agan mau berbelanja online atau mengikuti program PTC ya diharuskan punya account online salah satunya ya Paypal..kalau sista agan belum punya Paypal bisa datar ke  www.paypal.com atau klik banner dibawh ini..gratisss...

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.

Ok sista agan semoga sukses berbisnis online...
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

6 Juni 2012 pukul 09.00

Nice share, Bro.. sukses dan makin berjaya.
Salam sahabat; ane langsung folow #4 (CahNdeso), bila berkenan sudilah follow balik,.. thanks

6 Juni 2012 pukul 20.40

sama-sama sis..thank mau commen ke blog ane..berjaya pula buat sista..ok udah ane follow sis...

Posting Komentar

Monggo berkomentar agan-agan,komentarlah yang sopan dan yang pasti kalau sopan langsung saya respon dan yang terpenting tidak mengandung "SARA". Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger