== .P.A.N.D.U.A.N B.I.S.N.I.S. O.N.L.I.N.E. T.E.R.P.E.R.C.A.Y.A. ==

Pay Out Pertama Dari PTC KissMyBux

Jumat, 27 April 2012 | komentar


Alhamdulillah Payout pertama dari KissMyBux udah masuk ke rekening Paypal ane, Lho kok kecil Payout nya ? emang kecil sih karena PTC ini minimum Payout maksudnya adalah klik sehari langsung bisa Payout. Berapa sih Payout minimum PPC KissMyBux..? ni sis gan ane kasih referensinya :
  • Payout minimumnya adalah $ 0,02 sekali kita menghabiskan klik iklannya langsung bisa Payout.
  • Standart Ads-nya 30/hari = $ 0.0216 jadi sehari langsung bisa Payout.
  • Instan Payout-nya bisa ke Paypal/AlertPay/Liberty Reserve. Update : untuk Liberty Reserve lagi bermasalah jadi sista agan yang pakai LR tunda dulu aja ya..
  • Mantap kalau buat nebelin recehan dollar sista agan. 
Nah ini ane sertakan bukti pembayaran pertama dari PTC KissMyBux ane :

http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com

Kalau sista agan tertarik silahkan daftar disini atau klik banner dibawah dan kalau sista agan ingin mencoba PTC yang lain bisa baca postingan ane yang lalu PTC Yang Benar-benar Terbukti Membayar.


Bagi sista agan yang belum mempunya account Paypal bisa daftar disini. Sangat penting sekali kalau sista agan terjun ke bisnis online jadi hukumnya wajib harus punya akun Paypal ini. atau sista agan bisa klik banner dibawah ini kalau pengin daftar Paypal...gratiss.....

http://langkahpasti-bisnisonline.blogspot.com
Share this article :

Posting Komentar

Monggo berkomentar agan-agan,komentarlah yang sopan dan yang pasti kalau sopan langsung saya respon dan yang terpenting tidak mengandung "SARA". Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger