== .P.A.N.D.U.A.N B.I.S.N.I.S. O.N.L.I.N.E. T.E.R.P.E.R.C.A.Y.A. ==

Pengertian PTC

Sabtu, 24 Maret 2012 | komentar


Sudah baca artikel ane yang lalu gan?mengeni peluang bisnis online di rumah..kalau belum bisa baca disini kalau sudah baca silahkan lanjutkan artikel selanjutnya mengenai apa itu PTC.

Mungkin agan semua dah tau apa itu PTC..ya betul PTC kalau kita tarik kepanjangannya Paid To Click yang artinya mencari uang dengan cara melakukan klik iklan yang disediakan oleh program PTC tersebut, semakin banyak klik iklannya semakin banyak pula pundi-pundi uang yang dikumpulkan...memang sih nggak gede..paling cuma kisaran 0,001 sampai 0,1 atau sekitar 100 perak bahkan ada yang ngasih lebih dari itu tapi kan lumayan lah  buat tambah-tambah beli susu anak..he-he..

Tyusss..kenapa kita pilih PTC..? nah dengan memilih PTC selain kita nantinya dapat uang juga bisa nambah informasi dari iklan-iklan itu mengenai informasi blog atau web yang bisa menghasilkan unag tambahan baik yang gratisan maupun yang berbayar...asyik kan ..iya donk...gimana udah makin ngerti kan gan sekarang..?

Ok gan biar tambah dong lagi..akan ane jelaskan lebih panjang lagi pengertian PTC...simak ya..

Paid To Click adalah model bisnis online yang menarik lalu lintas online dari orang-orang yang bertujuan untuk mendapatkan uang dari rumah. Paid-To-Click, atau hanya PTC website, bertindak sebagai perantara antara pengiklan dan konsumen; pemasang iklan membayar untuk menampilkan iklan di situs PTC, dan sebagian pembayaran ini pergi ke penonton ketika ia memandang iklan.

Selain itu, sebagian situs PTC menawarkan komisi kepada anggotanya untuk mendaftar anggota baru (mirip dengan banyak afiliasi pemasaran program online), atau mereka dapat membayar anggota persentase dari referral klik yang mereka buat sebagai sebuah komisi yang sedang berlangsung.

Kelangsungan hidup PTC model bisnis telah dipertanyakan, karena penipuan klik harus menggenjot produksinya biaya bagi pemasang iklan. Dengan tuntutan hukum diajukan terhadap perusahaan pencari internet, beban telah ditempatkan di Google , Yahoo dan lain-lain untuk menentukan klik yang valid dari penipuan yang. 

Meskipun iklan tersebut metode yang paling banyak dikenal untuk situs PTC untuk tetap hidup, banyak keuntungan yang bisa berasal dari penjualan langsung arahan atau paket upgrade yang diciptakan oleh pemilik dari masing-masing situs PTC. Hal ini mengakibatkan proliferasi penipuan online atau skema ponzi yang diciptakan dengan situs PTC sebagai penutup, sebagai anggota didorong untuk membeli referral yang tidak benar-benar manusia atau paket upgrade yang tidak menawarkan nilai riil. Selain itu, beberapa situs mungkin meminta agar pengguna mereka membayar "biaya upgrade" sebelum dapat menguangkan pendapatan mereka, dan kemudian tidak membayar laba setelah biaya tersebut dibayarkan.

Penipuan, meskipun terkena di forum PTC berbagai, masih banyak digunakan oleh pendatang baru yang tertarik dalam ke situs-situs oleh search engine. PTC scam situs yang dikenal untuk menarik penggunai baru dengan murah menawarkan untuk upgrade dan arahan dan menghilang tanpa jejak setelah waktu yang singkat.

Gimana gan...tambah paham kan...nah kalau sudah paham silahkan nanti agan-agan bisa memilih PTC mana yang legit dan mana scam. O ya gan program PTC ini bisa agan lakukan dari mana saja yang pasti agan harus terkoneksi internet nantinya,bisa dilakukan dirumah atau di warnet atau agan bisa baca artikel ane yang lalu mengenai peluang bisnis online dirumah.

Ok gan sampai disini dulu tulisan ane...n selamat ber klak-klik n semoga sukses dan bertambah terus pundi-pundi uang agan...

Daftar ke PayPal dan mulai terima pembayaran kartu kredit secara instan.
              
Share this article :

Posting Komentar

Monggo berkomentar agan-agan,komentarlah yang sopan dan yang pasti kalau sopan langsung saya respon dan yang terpenting tidak mengandung "SARA". Terima Kasih

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Blog Bisnis Online - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger